tempat latihan beladiri di semarang

Hidup di kota besar seperti kota Semarang, ternyata mempunyai banyak keuntungan namun juga ada kerugian dan bahaya yang setiap saat bisa menjadi hal yang fatal untuk diri kita dan keluarga.

beladiri semarang



Tingkat kejahatan di kota besar terhitung lebih banyak dari pada di kota kecil, hal ini di sebabkan karna tingkat persaingan yang sangat tinggi.  Hal ini banyak di sadari banyak orang yang hidup di kota besar, utamanya di kota Semarang, hal ini dapat di lihat dengan banyaknya peminat orang di Semarang yang menginginkan belajar beladiri. Belajar beladiri di Semarang, tentunya akan berbeda tempatnya dan kondisinya dengan belajar beladiri di kota kecil. Orang – orang Semarang hidup dalam lingkungan yang lebih tinggi tingkat persaingan, dan lebih sibuk.

beladiri semarang

Kebutuhan belajar beladiri di kota Semarang ini dan dengan tingkat kesibukan orang yang hidup di Semarang juga tinggi, maka sangat cocok jika tempat latihan beladiri di Semarang , adalah tempat yang dekat dengan pusat kota Semarang.


Waktu tempuh perjalanan dari berangkat ke tempat latihan dan pulang ke rumah/ tempat tinggal , jadi lebih singkat. Salah satu tempat latihan beladiri di kota Semarang yang dekat dengan pusat Kota Semarang adalah  Perguruan Pencak SilatBeladiri tangan Kosong Merpati Putih. Tempat latihannya ada di jalan Pahlawan , dekat dengan Simpang Lima Semarang, sehingga akses dari arah manapun di kota Semarang, sangat mudah.

beladiri semarang

Belajar beladiri memerlukan ketekunan dan ketelatenan, sehingga membutuhkan kita berlatih rutin, dengan kemudahan akses lokasi tempat latihan beladiri , anda akan lebih mudah untuk dapat konsisten dalam berlatih. Jalan pahlawan hanya berjarak kira-kira 5-10 menit dari Simpang lima, kearah selatan. Jalan aksesnya pun sangat mudah sekali, karna di tengah pusat kota Semarang. Lokasi latihan yang mudah di jangkau ini dan dekat dari pusat kota, membuat anda yang sibuk sebagai pekerja kantoran, sebagai mahasiswa, tetap bisa dengan mudah berlatih di hari sibuk, karna anda bisa langsung segera ke tempat latihan yang jaraknya tidak jauh dari lokasi anda bekerja / kuliah.


Segera join sekarang PPS BETAKO MERPATI PUTIH
Hubungi Rizal: 085640271990

Komentar

Postingan populer dari blog ini

daftar tempat latihan beladiri di semarang

ilmu silat